Kamis, 10 Desember 2009

SAOSIN

Diposting oleh Diky ariow


DEBUT ALBUM SAOSIN

MENEMBUS POSISI 22 TANGGA LAGU BILLBOARD
TOUR KELILING AMERIKA DIMULAI BULAN NOVEMBER

(New York, NY) – Album perdana yang telah lama dinanti dari sebuah band post-hardcore heroes berasal dari California Selatan, Saosin, selama setahun pembuatannya, telah berhasil menginjakkan diri di tangga lagu Billboard Top 200 pada posisi 22. Penjualan album ini pun hampir mencapai angka 36.000 kopi di minggu pertamanya, dan berhasil memasuki tangga lagu Billboard Alternative Album hingga ke posisi 6 dan tangga lagu Digital Album hingga mencapai posisi 17.

“Hebat… Saosin sangat berpotensi untuk bisa menjangkau pangsa pasar yang sangat luas.” - Los Angeles Times

“Saosin telah berkembang menjadi sangat pintar, sangat berbakat dan mungkin seorang penghayal pun akan menuliskannya dalam buku sejarah abad 21.” - Allmusic

“Dentuman yang sangat besar.” – Alternative Press

Single andalan ‘Voices´mulai diputar di radio sejak 10 Oktober video klipnya pun segera menyusul diputar di MTVu dan dalam acara Fuse, “Oven Fresh,” serta acara “Steven’s Untitled Rock Show.”
DEBUT ALBUM SAOSIN

(New York, NY) – Post-hardcore heroes yang berasal dari California Utara, Saosin, adalah satu dari band rock yang dengan cepat menjadi pusat pemberitaan walaupun mereka belumlah mengeluarkan album secara utuh. Dan semua itu menjadi berubah saat 26 September, mereka pun melepas album debutan “Capitol Records” yang telah lama dinanti.
Band ini memulai tur mereka dari Dallas, Texas, pada 10 Agustus sampai 2 September, setelah dukungan yang mereka dapatkan melalui AFI, untuk pelemparan album mereka. Band ini pun akan segera bergambung dengan Taking Back Sunday, Thursday, Underoath and Anti-Flag on the 2006 Taste of Chaos International, yang akan dimulai pada 8 Oktober yang berawal di Auckland, NZ. Daftar tanggal yang telah dikonfirmasikan terlampir. .

Single andalan “Voices” telah diputar perdana secara eksklusif pada 10 Agustus di Absolutepunk.net, dan akan diputar selama 24 jam penuh sebagai bagian dari program “Absolute Exclusives.”
Di tahun 2003, Band yang terdiri dari gitaris Beau Burchell dan Justin Shekoski, serta penyanyi Anthony Green mulai memasuki pasar musik Amerika dengan merekam a quick EP, Translating the Name, dan memulai US Tur mereka dengan time Green exited the band. Mereka pun terkejut. Translating the Name berhasil membawa mereka menjadi band yang sangat diidolakan, baik melalui penampilan mereka di internet, maupun penampilan live mereka.

Dengan perubahan formasi, ditambah dengan bassis Chris Sorenson dan drummer Alex Rodriguez, serta frontman baru Cove Reber, Saosin (say-o-sin) telah menjadi penguasa panggungnya sendiri sejak the Vans Warped Tour, yang merupakan tur bersama dengan Avenged Sevenfold, dan My Chemical Romance, dengan disaksikan lautan fans mereka yang telah mendownload lagu mereka melalui situs MySpace hingga lebih dari lima juta kali. Namun, di tahun ketiga setelah debut pertama mereka, banyak perubahan terjadi di dalam diri Band serta penampilan mereka dari pertama kali mereka muncul.
“Kami menunggu hingga lagu-lagu kami benar-benar selesai,” ucap Reber meyakinkan. .
Sepertinya dalam semalam, gaya permainan mereka telah berubah menjadi hardcore yang berawal dari pop charts, tapi Saosin telah memiliki semua dan sangat menghindari imej tertentu, dan mereka pun tetap terfokus pada apa yang sedang mereka kerjakan.

Pada musim ingin 2005, Saosin merencanakan Capitol Record sebagai self-titled EP mereka, dan memulai memproduksi album tersebut. Sejalan dengan band yang sedang merekam beberapa lagu baru dengan versi yang baru pula, kedua studio rekaman mereka serta mobile recording unit diset di dalam bis yang biasa mereka gunakan untuk tur, yang merupakan bentuk dari kerja keras mereka menyelesaikan album baru tersebut.

Dengan diproduseri oleh Howard Benson (yang pula memproduseri My Chemical Romance dan Head Automatica), Saosin melangkah melebihi perkiraan mereka sendiri dan menjanjikan semua kerja keras ini tidak akan menjadi kemasyuran sesaat dan akan menjadi catatan tersendiri di dalam dunia musik. .

Dari the buzzing dual-guitar crunch sebagai pembuka album “It’s Far Better to Learn” hingga the nosebleed anthemic heights dari “the nosebleed anthemic heights dari “Voices,” serta the livewire maelstrom of “Follow and Feel” dan epic heartstring-puller “You’re Not Alone,” Saosin telah menciptakandebut album yang menyuarakan sesuatu yang tak disangkal lagi sebagai new under rock’s sun.
Saosin akan didukung penuh oleh Senses Fail’s fall tour, yang akan dimulai pada 24 November.

11/24 Boston, MA Avalon
11/25 New York, NY Webster Hall
11/26 Philadelphia, PA Electric Factory
11/28 Rochester, NY Water Street Music Hall
11/29 Cleveland, OH House of Blues
11/30 Cincinnati, OH Bogarts
12/1 Pontiac, MI Clutch Cargo
12/2 Chicago, IL House of Blues
12/3 Chicago, IL House of Blues
12/4 St. Louis, MO Pop’s
12/6 Minneapolis, MN The Quest
12/7 Lawrence, KS The Granada
12/8 Denver, CO Ogden Theatre
12/9 Salt Lake City, UT In the Venue
12/10 Boise, ID Big Easy
12/12 Seattle, WA Showbox
12/13 Portland, OR Roseland Theater
12/14 San Francisco, CA The Fillmore
12/15 Los Angeles, CA House of Blues
12/16 San Diego, CA Soma
12/17 Las Vegas, NV The Joint
12/19 Anaheim, CA House of Blues
12/20 Anaheim, CA House of Blues
12/21 Tempe, AZ Marquee Theatre

0 komentar:

Posting Komentar